Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Key GRATIS 100% Work
Artikel ini akan membahas berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan Windows 10 dan 11 secara Gratis 100% Work
0

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Key GRATIS 100% Work

Artikel ini akan membahas berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan Windows 10 dan 11 secara Gratis 100% Work

 

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Key 100% Work

Windows 10 adalah sistem operasi keluaran Microsoft yang saat ini paling banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia. Setelah menginstal Windows 10 di laptop atau komputer PC, Anda harus melakukan proses aktivasi untuk dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan. Terdapat berbagai cara untuk mengaktifkan Windows 10, baik menggunakan software maupun tanpa software.

Proses aktivasi sangat penting karena ada beberapa keterbatasan pada Windows 10 yang belum diaktivasi. Jika tidak diaktivasi, akan muncul pesan "Activate Windows" di pojok kanan bawah layar, yang tentunya mengganggu tampilan. Selain itu, Anda juga tidak bisa mengganti tema, warna, dan pengaturan personalisasi lainnya di Windows 10 karena fitur-fitur tersebut akan terkunci. Agar semua fitur ini dapat diakses sepenuhnya, aktivasi Windows 10 perlu dilakukan.

Untuk mengaktifkan Windows 10, biasanya diperlukan sebuah product key. Product key ini bisa ditemukan melalui pembelian secara online maupun offline. Namun, harga product key Windows 10 bisa cukup mahal, sehingga beberapa pengguna mungkin memilih untuk tidak membelinya. 

Lalu, bagaimana jika Anda tidak memiliki product key Windows 10? Jangan khawatir, karena ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan Windows 10 meskipun tanpa product key. Artikel ini akan membahas berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mengaktifkan Windows 10 secara efektif dan mudah.


Cara Mengaktifkan Windows Tanpa Product Key Permanent 100% Work


Aktivasi Windows biasanya kita memerlukan product key atau key activation untuk windows, baik itu windows 10 maupun untuk windows 11, dan untuk mendapatkan product keyini biasanya kita harus membelinya yang mana artinya tidak gratis. Namun di artikel ini kalian bisa mengaktifkan windows 10 maupun windows 11 secara gratis dan permanen.

Berikut adalah Cara Mengaktifkan Windows 10/11 Tanpa Key 100% WORK Permanent

pertama tama silahkan kalian buka power shell kalian, kalian bisa buka menu windows lalu search powershell, atau bisa juga dengan menekan tombol windows + R lalu kalian ketikan powershell.


setelah masuk power shell kalian tinggal menjalankan command berikut ini:


irm https://massgrave.dev/get | iex
atau bisa juga dengan 
irm https://get.activated.win | iex

Setelah itu kalian tinggal tunggu prosesnya selesai, setelah itu kalian tinggal memilih menu yang ada seperti pada gambar berikut ini :


stelah itu kalian tinggal jalankan, misalnya kalian pilih no 1, maka kalian tinggal masukan 1 maka otomatis script tools aktivasi windowsnya akan berjalan.



jika aktivasi sudah selesai, kalian bisa tutup semua window nya. lalu silahkan kalian check di control panel, apakah windows kalian sudah aktif atau belum. Dan biasanya tulisan "Activate Windows" Akan hilang. Dan menu windows kalian dapat di personalisasi seperti mengganti tema background wallpaper dll. 

Cara Mengatasi Gagal Menjalankan Script Aktivasi Windows Permanent

Apabila kalian saat menjalankan skrip di powershell kalian mengalami masalah, seperti yang admin alami. Maka sebelum menjalankan skrip installasinya, kalian bsa menjalankan skrip berikut terlebih dahulu.

[Net.ServicePointManager]::SecurityProtocol=[Net.SecurityProtocolType]::Tls12

Setelah itu baru kalian menjalankan skrip

irm https://massgrave.dev/get | iex

Dengan begini proses instalasi akan berjalan lancar. 

Nah Itulah beberapa solusi buat kalian yang ingin mengaktivasi windows tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membeli product key windows, dan pastinya cara ini aman dan permanent 100% WORK. 

Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

l

Contact Form