Ishura Season 2 Ungkap Teaser, Pemeran Baru, dan Tayang Perdana Januari 2025
Ishura Musim 2 Ungkap Teaser, Pemeran Baru, dan Tayang Perdana Januari 2025. Kadokawa mengungkapkan video promosi teaser, pemeran baru
0

Ishura Season 2 Ungkap Teaser, Pemeran Baru, dan Tayang Perdana Januari 2025

Ishura Musim 2 Ungkap Teaser, Pemeran Baru, dan Tayang Perdana Januari 2025. Kadokawa mengungkapkan video promosi teaser, pemeran baru

 

Ishura Musim 2 Ungkap Teaser, Pemeran Baru, dan Tayang Perdana Januari 2025. Kadokawa mengungkapkan video promosi teaser, pemeran baru, dan jadwal tayang perdana pada Januari 2025 untuk musim kedua adaptasi anime dari seri novel ringan Ishura karya penulis cerita Keiso dan ilustrator Kureta, pada hari Selasa.


Pemeran baru yang diumumkan adalah:

Mariya Ise sebagai Kūro the Cautious, seorang leprechaun dan mantan anggota sekaligus pembunuh dari kelompok Obsidian Eyes.

Miku Itō sebagai Cuneigh the Wanderer, seorang homunculus bersayap yang menemani Kūro.

Rikiya Koyama sebagai Mele the Horizon's Roar, seorang pemanah Gigant yang tinggal di pinggiran Sine Riverstead, dan bertindak sebagai dewa pelindung wilayah tersebut.


Musim pertama anime ini tayang perdana di Jepang pada 3 Januari di 22 saluran termasuk TOKYO MX, BS Nippon Corporation, dan KBS Kyoto. Anime ini juga tayang secara eksklusif di Disney+ secara global dan di Hulu di AS.

Pemeran utama anime ini (Catatan: Beberapa romanisasi nama karakter belum dikonfirmasi):

Yūki Kaji sebagai Soujiro the Willow-Sword

Reina Ueda sebagai Yuno the Distant Talon

Jun Fukuyama sebagai Alus the Star Runner

Akio Ohtsuka sebagai Harghent the Still

Romi Park sebagai Taren the Punished

Sōichiro Hoshi sebagai Dakai the Magpie

Showtaro Morikubo sebagai Regnejee the Wings of Sunset

Sora Amamiya sebagai Curte of the Fair Skies

Aoi Yūki sebagai Kia the World Word

Mamiko Noto sebagai Elea the Red Tag

Rie Takahashi sebagai Nihilo the Vortical Stampede

Kōichi Yamadera sebagai Shalk the Sound Slicer

Nobuhiko Okamoto sebagai Hidow the Clamp

Takehito Koyasu sebagai Jelki the Swift Ink

Tomokazu Sugita sebagai Higuare the Pelagic

Yumiri Hanamori sebagai Lana the Moon Tempest

Shinichirō Miki sebagai Kuze the Passing Disaster

Yui Horie sebagai Nastique the Quiet Singer


Takeo Takahashi (Hinako Note, The Island of Giant Insects) bertindak sebagai sutradara utama, dan Yuki Ogawa (FLCL Progressive, Mieruko-chan) menjadi sutradara anime di studio Passione. Kenta Ihara (Mieruko-chan, Tsukimichi -Moonlit Fantasy-) mengawasi dan menulis naskah seri, sementara studio SANZIGEN bertanggung jawab atas animasi CG. sajou no hana membawakan lagu pembuka berjudul "Shura ni Otoshite" (Falling into the Carnage), dan Konomi Suzuki membawakan lagu penutup berjudul "Hakka" (White Flower).


Yen Press merilis novel ini dalam bahasa Inggris dan mendeskripsikan serinya sebagai berikut:


Dalam dunia di mana Raja Iblis telah mati, sejumlah demigod yang mampu mengalahkannya mewarisi dunia: seorang pendekar ahli yang bisa menemukan cara untuk mengalahkan lawannya hanya dengan satu pandangan; seorang penombak yang begitu cepat hingga bisa menembus batas kecepatan suara; seorang pencuri wyvern yang bertarung dengan tiga senjata legendaris sekaligus; seorang penyihir yang sangat kuat yang bisa mengucapkan pikiran menjadi kenyataan; dan seorang pembunuh malaikat yang memberikan kematian instan. Bersemangat untuk meraih gelar “Sang Pahlawan Sejati”, para juara ini masing-masing mengejar tantangan melawan musuh yang tangguh dan memicu konflik di antara mereka sendiri. Pertempuran untuk menentukan yang terkuat dari yang terkuat pun dimulai.

Novel ini mulai diserialisasikan di situs web Shōsetsuka ni Narō dan Kakuyomu pada tahun 2017. Kadokawa mulai menerbitkan seri ini dalam bentuk cetak pada September 2019. Seri novel ini menduduki peringkat pertama di kategori tankōbon, novel, dan judul baru dalam edisi 2021 buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (Light Novel Ini Luar Biasa!) dari Takarajimasha, dengan jumlah suara terbanyak yang pernah dicatat dalam sejarah buku panduan tersebut.


Meguri meluncurkan adaptasi manga dari seri ini di majalah Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada Maret 2021.


Comments

Harap Tidak Menggunakan Link, Spam, Dan Malware

l

Contact Form